Sekapur Sirih

Kamis, 21 Nopember 2013










Om Suastiastu,

Bali seperti giok eksotis yang ada di alam tropis
Bali selalu menawarkan momen liburan yang tidak terlupakan, Keindahan alam, budaya menakjubkan dan kehidupan spiritual yang harmonis, hidup menyimpan objek tersendiri, membuat pulau eksotis ini menjadi tujuan wisata terkenal di dunia.
Dengan fasilitas dan layanan wisata yang lengkap, Bali akan membuat Anda datang kembali untuk lebih dan lebih . Ratusan hotel bertaraf internasional kawanan sekitar tempat wisata bergengsi seperti: Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Seminyak, Sanur, Ubud, Tanah Lot, Candi Dasa, Lovina, dan kota-kota lain / kabupaten di Bali , memberikan akses mudah bagi wisatawan untuk tempat liburan terbaik di pulau ini.
Juga, beberapa pilihan liburan sedang menunggu untuk dieksplorasi . Pengunjung dapat mencoba wisata rohani di tempat wisata, dan budaya yang hidup damai dan pariwisata seni, wisata petualangan di alam yang sangat menantang, perjalanan kuliner untuk memanjakan lidah Anda dengan berbagai masakan tradisional dan internasional atau hanya memiliki waktu santai di pantai pasir putih yang terbentang dikelilingi oleh pohon-pohon tropis yang subur pada saat hari yang cerah.
Terkenal sebagai daerah tujuan wisata terbaik di dunia, Bali juga melengkapi fasilitas dengan peralatan, teknologi, sumber daya berstandar internasional welltrained manusia dan ribuan kamar untuk mengatur MICE ( pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran ).
Bagi pecinta spa, Bali berfungsi sebagai rumah terbaik untuk mencoba pengobatan tradisional. Pada awal tahun 2009, sebuah publikasi internasional mengambil Bali sebagai The Best Spa Destination of the World. Memang, itu adalah apresiasi yang tinggi yang menandai komitmen yang serius dari semua pemegang kepentingan di Bali untuk terus meningkatkan daya saing global. Bali siap menjadi tujuan spa dan relaksasi terbaik di dunia.
Juga untuk pasangan pengantin, Bali menawarkan anda sebuah upacara pernikahan yang tak terlupakan dalam hidup Anda. Kami melayani Anda kapel dan tempat pernikahan yang terbaik dalam disign terbuka, seperti pantai yang hangat, perbukitan hijau, taman yang indah dan tempat-tempat bersejarah. Ini pasti akan menjadi sebuah upacara pernikahan romantis yang pernah ada di dunia .
Jadi tanpa mengesampingkan keraguan anda tentang Bali, mari kita datang dan menikmati liburan di pulau ini. Orang Bali memiliki hubungan yang baik dan awet dengan banyak orang di dunia dan kami akan sangat menyambut anda semua di Bali, terima kasih.

Om Shanti Shanti Shanti Om,
Anak Agung Gede Yuniartha Putra, SH.MH
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali

 

Informasi